Wednesday, December 22, 2010

Irfan Bachdim Pun Diklaim Malaysia

Antara Indonesia sama Malaysia masih aja belom akur dan berlanjut di dunia maya, dan menjelang final piala AFF 2010, situasi makin memanas. Ejekan, sindiran berbaru SARA pun mulai disiapkan.

Contohnya, adanya adu komentar di sebuah forum komunitas online ini. Sebuah postingan dari seorang member sampai dikomentari 1,436 postingan. Kenapa? Karena postingan itu awalnya berbunyi "irfan bachdim asli malaysia".



Postingan ini sebenarnya sudah dikirim sejak 7 Desember 2010 lalu, setelah Indonesia berhasil menghajar Malaysia telak dengan skor 5 - 1 saat 1 Desember lalu. TS alias Thread Starter bernama Haikal. Anehnya Haikal mengaku bahwa dia adalah orang Indonesia juga.


"SAYA ORANG INDONESIA. DAN SAYA MENGAKU JIKALAU IRFAN BACHDIM SEBENARNYA ORANG MALAYSIA. DIA PERNAH MOHON JADI WARGA NEGARA MALAYSIA. NAMUN DITOLAK MENTAH2 SAMA MALAYSIA," tulis Haikal.

Jelas saja posting ini langsung mendapat banyak tanggapan. Member yang mengaku dari Malaysia pun segera mengomentarinya. "Baguslah ind** akhirnya cakap jujur!," tulis Saffar.

Saling balas komen pun terus berlanjut. Member yang mengaku sebagai suporter Indonesia angkat bicara. Mereka menuding kubu Malaysia sebagai negara tukang klaim yang sering mengakui sesuatu yang sebenarnya berasal dari Indonesia. Sampai-sampai Irfan Bachdim yang jelas-jelas berdarah asli Indonesia pun kini diklaim oleh kubu lawan.
 
 Yang pasti, mari warga Indonesia kita dukung kemenangan TIM INDONESIA dalam final AFF 2010 ini.

http://www.emocutez.com


0 comments:

 
Copyright Info, Cheats, Tips, Tutorials All Rights Reserved
Powered by Home Recordings
ProSense theme created by Dosh Dosh and The Wrong Advices.
Blogerized by ExTemplates.com Blogger Templates.